Soto Kecik Sokaraja

Soto Kecik

Sering lewat Sokaraja, dan melewati depan warung Soto ini. Soto Kecik, nama legendaris yang sering saya dengar sewaktu kecil, namun belum sekalipun mencicipinya. Mumpung lewat dan pas lapar, ayuh dijajal. Lokasi warungnya berjejer dengan Getuk Goreng Asli dan Soto Lama.
Soto Kecik 2

Warungnya seperti ini, interior di dalam cukup luas. Di meja terhidang mendoan dan jug tape ketan. Siapa tahu buat pancingan sebelum soto pesanan datang.
Soto Kecik 1Begini rupanya Soto Kecik ini. Isinya standar Soto khas Banyumasan, racikan Soto plus kupat dan sambal kacang. Yang agak beda adalah ukuran mangkoknya, lebih kecil dari lainnya. Karena itu barangkali dinamakan Soto Kecik.

Porsinya untuk yang lapar sudah cukup, kalo yang lapar banget dijamin kurang. Untuk rasanya sebenarnya enak, namun masih kalah enak dengan Soto tetangga yang lokasinya di dalam gang. Namun sepertiny rasa ini relatif, barangkali ada yang lebih cocok dengan Soto Kecik ini.

Iklan

4 pemikiran pada “Soto Kecik Sokaraja

  1. dina jumat wingi nyong bar mampir, sekalian liwat lagi bali kampung… maknyuus pokoke nylekamin banget… nek kemutan esih sokan kemlecer kepengin ngences… hehe.

    Suka

Terima Kasih Atas Komentarnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s